Joji Luncurkan Single Musik Pertamanya di Album Barunya, ‘Run’

Sebagai rilisan kesatu darinya di tahun 2020 ini, Joji—penyanyi/penulis lagu dan di antara nama terbesar dalam roster 88rising—hadir dengan suatu lagu baru bertema “Run.” Simak klipnya di bawah ini:

Resmi mengangkasa pada tanggal 6 Februari 2020, lagu baru ini mengemas olah vokal yang mengagumkan dari Joji. “Run,” sebagai suatu nomor R&B yang pun kental dengan sentuhan rock megah, muncul bak panggung yang rapi untuk menciduk vokal briliannya. Nada-nada tinggi dilepas dengan falsetto yang stabil menandakan keterampilan vokalnya yang terus meningkat. “Run” menjadi sebuah pendahuluan yang lumayan menjanjikan, yang dapat memberikan ekspektasi tinggi untuk lagu-lagu Joji selanjutnya.

Dalam halaman aransemen, lagu anyar ini pun melangkah dari gubahan-gubahan lo-fi yang pada tadinya menjadi ciri khas musik Joji. Kemegahan R&B berpadu rock ballad yang bertemu di bayangan gloomy sambil meyakinkan urusan tersebut. Menghadirkan musik yang tersiar lebih tajam—lebih “mahall.”

Joji Lepas Single Pertama dari Album Run


Namun di balik tersebut semua, ialah narasi yang lumayan mendalam tersemat di lagu “Run.” Menilik klipnya, ialah Joji yang terbangun di kursi belakang limo yang megah, dan mengupayakan lari melewati tidak sedikit “godaan” dari orang-orang di dalamnya, tetapi seperti tak dapat menggapai exit-nya. Itu seluruh menjadi interpretasi yang didapuk untuk mencerminkan kengerian dan minimnya privasi yang dialaminya atas statusnya sebagai sosok yang tersohor.

Superstardom memang tidak gampang untuk disikapi, tidak sedikit yang berubah kala seseorang sudah menjadi terkenal; salah satunya, andai menyelami lirik yang ditulis Joji dalam lagu ini, ialah cinta. Melalui “Run,” Joji membeberkan apa rasanya terperangkap dalam popularitas mega-bintang yang sering menguji kesehatan mental.

Klip lagu baru ini diproduseri oleh Joji dan Justin Parker. “Run” sendiri adalahsingle kesatu dari album kedua yang menjadi follow-up dari debutnya, BALLADS 1. Pantau terus SUPERMUSIC dan Joji guna kelanjutan karya-karyanya!
Related Posts