Festifal Musik 2020 Umumkan Line Up Internasional

Edisi ketiga pesta rakyat musik open air Bandung, Lalala Fest, akan dilangsungkan pada 18 dan 19 April mendatang. Kembali dilangsungkan di Orchid Forest, Cikole, Lembang – Bandung, pesta rakyat ini telah melepas sejumlah nama headliner.

Lalala Fest 2020 akan disemarakkan oleh unit pop-punk/rock tumpuan era 2000 awal, Simple Plan. Di samping itu, jajaran line up internasional juga disemarakkan oleh nama-nama laksana Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, dan pun DJ/produser kenamaan asal Jepang, Shinichi Osawa, atau yang biasa dikenal melewati moniker Mondo Grosso-nya.

Nama-nama tersebut pasti didapuk untuk menyerahkan pengalaman pesta rakyat musik yang rapi di tengah hutan rindang Orchid Forest Cikole. Meski begitu, jajaran musisi lokal pun tidak dikesampingkan begitu saja.

Lalala Fest 2020 Umumkan Line Up Internasional


Sejumlah musisi Tanah Air, laksana Kunto Aji, Danilla, Sal Priadi, Petra Sihombing, Stars and Rabbit (yang baru saja ganti personil dan menelurkan single baru), Reality Club, Mantra Vutura, dan masih tidak sedikit lagi, bakal tampil di Lalala fest 2020.

Pengumuman ini dilepas melewati unggahan Instagram mereka, meski demikian Lalala Fest 2020 mengaku masih memiliki sejumlah nama yang siap menyusul.

“Akan menjadi dua malam yang sarat bintang—inilah susunan penuh bintang anda yang bakal menerangi kalian seluruh di tengah hutan pada bulan April ini,” tulis pihak pelaksana di Instagram.

“Dan ya, kalian tidak salah baca—kita masih mempunyai sejumlah artist yang bakal segera diumumkan. Bersiaplah guna kejutan berikutnya!” sambungnya.

Tentu, pada gelaran ketiganya ini, Lalala Fest berkeinginan memberikan pengalaman pesta rakyat yang menarik. Tertarik guna menghadiri acaranya? Informasi lebih lanjut berhubungan tiket dan acaranya, kalian dapat langsung menyambangi laman sah mereka, di sini.
Related Posts