Harga Tiket Konser ONE di Jakarta 2020

Solois asal Korea Selatan, ONE bakal menyapa semua penggemarnya di Indonesia lewat konser bertema “ONE Live in Jakarta” yang akan dilangsungkan pada 20 Juni 2020 mendatang di The Pallas, Jakarta.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak promotor, Vizionvibe pada Kamis (6/2/2020) kemarin melewati akun Instagram sah @vizionvive. Ini ialah kunjungan kesatu ONE ke Jakarta, semenjak ia mengerjakan debut solo pada 2017 lalu.

Harga Tiket Konser ONE di Jakarta 2020


“Setelah merilis album PRVT pada November lalu, kini dia [ONE] siap mencapai semua penggemarnya dan melangsungkan konser solo di Jakarta guna kesatu kalinya,” tulis akun @vizionvibe. Pihak promotor pun telah mengungkapkan harga tiket guna konser “ONE Live in Jakarta”. Yang mana, harga tiket itu terbagi menjadi 3 bagian, yakni:

  • Tiket Presale 1 dipatok dengan harga termurah, yaitu Rp400 ribu
  • Tiket Presale 2 dipasarkan dengan harga Rp500 ribu
  • Tiket harga normal dipasang sebesar Rp600 ribu.

Harga tiket itu belum tergolong dengan pajak pemerintah sebesar 15 persen, dan ongkos admin sebesar 5 persen. Adapun, tiket sudah dapat dibeli mulai hari ini.

ONE sendiri adalahrapper yang debut solo di bawah naungan YG Entertainment lewat lagu “Gettin’ By” dan “HEYAHE” pada Juli 2017 lalu. Sebelum debut solo, ONE sempat berpartisipasi dalam program acara survival untuk semua rapper berjudul Show Me The Money 4 dan 5 yang tayang di Mnet. Setelah debut sebagai penyanyi, ONE kesudahannya debut sebagai seorang aktor lewat drama Korean Odessey pada 2017 lalu. Tak melulu itu, pada 2019, ONE pun berpartisipasi dalam drama komedi romantis Her Private Life yang tayang di tvN.

Akan tetapi, pada Juli 2019 lalu, ONE menyimpulkan hengkang dari YG Entertainment dan memilih untuk menegakkan agensinya sendiri. Setelah hengkang dari YG, ONE akhirnya menggelar comeback dengan merilis album sarat PRVT pada November 2019 lalu. Sementara, baru-baru ini, ONE didapuk menjadi di antara pengisi program acara Shall We Write Love? The Romance yang bakal tayang di JTBC. Program acara ini mengandung tentang sebanyak selebritas yang debut sebagai pengarang naskah dalam web drama romantis.

ONE bergabung bareng aktor Kim Ji Suk, aktris Yoo In Young dan Kang Ha Na dalam program acara ini. Nantinya, mereka bakal berbagi mengenai ide kisah dan mereka akan mencatat naskah mereka sendiri.

Shall We Write Love? The Romance bakal tayang di stasiun TV JTBC mulai 13 Februrai 2020, pukul 18.25 KST, atau pukul 16.25 WIB.
Related Posts